loading...

Tulsi Gabbard Akan Kawin Di Bulan April Dalam Ritual Veda


TULSI GABBARD AKAN KAWIN DI BULAN APRIL DALAM RITUAL VEDA, Tulsi Gabbard, warga hindu pertama yang menjadi anggota dewan di Kongress Amerika Serikat, akan kawin dengan sutradara Abraham Williams di bulan april dalam ritual Veda. Perkawinan akan dilakukan di Hawaii. Anggota Kongress yang mengaku jabatan kedua kalinya dari Hawaii, Gabbard, berumur 33 Tahun, Mengumumkan pertunangannya sekitar bulan lalu.

Ia mengungkapkan identitas kekasihnya dalam sebuah wawancara ke Majalah Star Advertiser Honolulu yang diterbitkan pada minggu itu. Gabbard berkata bahwa ia akan tetap mempertahankan nama akhirnya setelah perkawinan, ia inginkan perkawinannya dilakukan sederhana dengan hanya sedikit undangan.

Williams adalah sutradara lepas yang telah membuat sejumlah film berdurasi pendek dan bekerja pada kampanye untuk iklan-iklan komersial maupun politik, seperti ditulis oleh sebuah surat kabar. Surat kabar memberitakan bahwa ia merencanakan sebuah upacara perkawinan veda dalam menjaga pasangan mempertahankan kepercayaan hindu mereka.

Bagi kami ini terkait bagaimana kami membagi pengalaman nilai-nilai spiritual, dan apa yang kami yakini adalah suatu hal yang penting. Kami mencobat untuk menjalani kehidupan kami dalam melakukan pelayanan kepada sesama manusia dan kepada Tuhan dalam cara bahwa itu akan memberikan pengaruh positif bagi yang lain di sekitar kita, Ini adalah sesuatu yang saya pelajari sejak usia dini, kata Gabbard.

0 Response to "Tulsi Gabbard Akan Kawin Di Bulan April Dalam Ritual Veda"