loading...

Kuil-Kuil Hindu Yang Terindah Di Australia


Australia adalah salah satu dari sekian banyak benua dengan mana India tidak hanya berbagi keterkaitan dengan olahraga cricket, Hockey maupun yang lain, tapi tanah Australia memberikan sasaran yang kuat bagi para mahasiswa India untuk mengejar ilmu pendidikan dengan ruang lingkup yang luas dalam tahapan berikutnya dari kehidupan mereka.

Sebuah penelitian yang dilakukan belum lama berselang, menyimpulkan bahwa Australia menjadi negara tujuan utama bagi orang-orang India yang berupaya untuk menetap di luar negeri. Jadi adalah sangat penting bagi negeri ini untuk memiliki pusat-pusat keagamaan karena populasi warga India di Australia mencapai sekitar 17% dan warga India ini membawa serta sebuah budaya berlatarbelakang keagamaan yang sangat kaya.

Di antara kuil-kuil Hindu yang paling terkenal di Australia adalah kuil murugan dan kuil shiva vishnu di kota Melbourne, kuil durga, kuil murgan sydney, kuil sri shankti di sydney, dan Kuil Sri venkateswara di Helensburgh.

Demikian Artikel ini saya buat, mudah-mudahan bermanfaat buat pembaca dan menambah wawasan kita biar tau gimana hindu di negara lain...suksma...

0 Response to "Kuil-Kuil Hindu Yang Terindah Di Australia"