loading...

Toilet Mewah Seharga Rp 327 Juta Hanya Di Lihat Putri Thailand


TOILET MEWAH SEHARGA RP 327 JUTA HANYA DI LIHAT PUTRI THAILAND, Kamar mandi atau disebut juga toilet, kamar mandi tersebut sangat mewah yang sengaja di bangun untuk menyambut kunjungan sang Putri Thailand ke pedalaman Kamboja. Kamar mandi itu dibangun dengan biaya fantastis yaitu sekitar Rp 537 juta. Sementara itu, mayoritas penduduk Kamboja di pedalaman tak mempunyai akses toilet bersih.

Dibangun demi Putri Maha Chakri Sirindhorn yang mengunjungi pedalaman Danau Yeak Lom. Namun kunjungannya ke negeri tetangga selama dua hari itu berakhir tanpa menggunakan fasilitas mewah itu. Sang putri hanya melongok dari luar dan mengambil beberapa foto. sang putri pun tidak memakai kamar mandi tersebut. 


Ini Kamar mandi Mewah senilai Rp 537 Juta yang Cuma Di lihat Sang Putri Thailand. Kamar mandi itu lalu dipindahkan dan bangunan ruangan tersebut diubah menjadi pos keamanan bagi turis yang mengunjungi danau itu. Kisah ini menjadi berita utama di Kamboja, karena lebih dari 40 persen penduduk di pedalaman tidak punya toilet. Sementara itu, Gubernur Nhem Sam Oeun mengonfirmasi jika Kamar mandi mewah itu tidak digunakan.

Kamar mandi itu benar-benar modern, benar-benar indah, tapi tak bisa dipakai rakyat jelata karena hanya ditujukan untuk kaum ningrat, Ia juga menambahkan semua biaya ditanggung oleh perusahaan Thailand SGC yang biasa menangani urusan domestik kerajaan.

0 Response to "Toilet Mewah Seharga Rp 327 Juta Hanya Di Lihat Putri Thailand"