loading...

Bulu Mata Dua Warna Trend Masa Kini


BULU MATA DUA WARNA TREND MASA KINI, Seperti yang biasa kita tau rambut dengan 2 warna sudah menjadi trend populer dalam dunia hair stylish, saat ini bulu mata dengan 2 warna menjadi trend terbaru di inggris, dan tentu trend ini bukan hanya di inggris, tren ini akan cepat meluas keseluruh dunia.

Salah satu penyedia jasa pasang Bulu Mata 2 Warna ini di Inggris adalah Perfect Eyelashes. Bulu Mata 2 Warna dari Perfect Eyelashes dibuat dari serat sutra. Juru bicara merek tersebut mengatakan, Bulu Mata 2 warna ini sedang memimpin tren dan bulu mata itu memang cocok untuk festive season.

Lanjutnya “Kami membuat warna biru, ungu, dan hijau karena menurut kami warna-warna tersebut cocok dengan warna bola mata. Tiap klien dapat memilih sendiri kombinasi warna bulu mata sesuai dengan selera. Kami memiliki klien-klien selebriti, termasuk Lily Allen”.

Pemasangan Bulu Mata 2 Warna ini dikenakan biaya 100 poundsterling atau sekitar 1,9 juta rupiah. Waktu yang dibutuhkan untuk memasang bulu mata tersebut adalah sekitar 1,5 – 2 jam. Bulu Mata 2 Warna adalah cara lain untuk mempercantik mata selain dengan eyeshadow. tanpa eyeshadow mata pun akan tampak lebih indah dengan Bulu Mata 2 Warna ini, pihak Perfect Eyelashes menyarankan Sebaiknya Anda memilih warna bulu mata yang menabrak warna bola mata agar efeknya maksimal.

0 Response to "Bulu Mata Dua Warna Trend Masa Kini"